Sunday, February 14, 2016

Sahabat

Sahabat...
Taukah engakau, 
Betapa berharganya dirimu untukku,
Betapa bahagianya aku 
Apabila aku berada di sisimu..
Dan betapa sedihnya aku 
Apabila aku harus kehilanganmu...

Teruslah berada di sampingku,
Tanpa hadirnya kamu 
aku tidak akan bisa mendapatkan 
kebahagiaan seperti apa yang
aku dapatkan sekarang

Semua canda dan tawa terlewatkan begitu saja, 
semua yang pernah kita jalani hari demi hari,
waktu demi waktu yang telah kita lewati semuanya

Biarkanlah semua memori 
Yang telah terekam, agar bersemayam 
Dalam lubuk hati kita yang paling dalam...

Sahabat...
Kau selalu hadir dalam tangisku,
Kau datang memeluk dan menghiburku 
Kau bela aku di kala aku di campakkan oleh teman-temanku

Sahabat...
Taukah engkau,
ketika aku melihat ke langit dan
melihat ada beribu-ribu bintang di sana
kan ku petik satu dan kan ku berikan
padamu sahabatku

Ya Allah...
hanya satu pintaku,
Jagalah dan lindungilah sahabatku,
karena ia adalah sahabat terbaiku 

No comments:

Post a Comment